Sudut Yogyakarta

Setiap senja, seringkali aku terlamun oleh berbagai permasalahan yang semakin dewasa semakin berbobot. Tapi di setiap sudut Jogja, aku lihat ada banyak tempat untuk menetralisirkan semua pikiran itu, sehingga sebuah permasalahan dapat terurai dengan jernih.
Setiap sudut Jogja, aku memandang gemintang di langit yang selalu cerah, walau tak selamanya. Akan tetapi, catatanku ini hanya imaji yang seringkali terangkai dalam sudut kota pikiranku.
Tetap saja Yogyakarta itu istimewa, sebagaimana rupa masyarakatnya dan juga keelokan alamnya, ranah yang masih asri akan budaya yang tergenggam erat.
Sejarahku kini terurai di Yogyakarta. Dimana salah satu mimpiku tercampakan di ranah ini. Budaya yang aku kagumi, seni yang selalu merasuk dalam jiwaku. Walau terkadang aku awam atas semuanya, tapi apa salahnya kita terus belajar dan belajar hingga status awam itu tersisihkan.
Salamku menyertai segala yang ada di sini, semoga kelak impian yang tercampak dan tergantung di langit Jogja dapat tergapai dengan indah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

QUARTER CRISIS LIFE

KABAR DARI RUMAH DOA

Gerimis Senja Di Malioboro